Kumpulan informasi menarik seputar teknologi, kesehatan, gadget, internet dan hiburan.

Rabu, 20 Agustus 2014

Manfaat Kacang Almond Bagi Kesehatan

Manfaat Kacang Almond - Mungkin sudah cukup banyak orang yang tahu bahwa kacang-kacangan merupakan makanan yang tergolong cukup sehat dan mampu mendukung kesehatan mental maupun fisik anda. Nah, pada kesempatan ini saya akan share mengenai kacang almond. Perlu anda ketahui bahwa menurut penelitian yang sudah ditulis di healthmeup.com yang menyatakan bahwa mengonsumsi kacang almond dapat mensehatkan otak dan meningkatkan kekuatan berpikir anda.

Untuk itu jangan ragu lagi untuk mengonsumsi makanan kacang-kacangan salah satunya yaitu kacang almond, meskipun makanan yang satu ini dijual dengan harga yang cukup mahal. Bila anda masih ragu untuk mengonsumsi makanan kacang almond yang dipercaya menyehatkan fisik dan mental, berikut saya akan memberikan sebuah ulasan mengenai kandungan zat dari kacang almond yang dapat sehatkan otak dan pikiran anda.

Kandungan Nutrisi dan Manfaat Kacang Almond

Mengandung Zat Mineral - Dalam kacang almond terdapat kandungan zat mineral yaitu zinc yang berfungsi sebagai pencegah radikal bebas yang dapat merusak sel otak. Selain zinc kacang yang satu ini juga mengandung mineral seng yang memiliki manfaat dalam menjaga sistem kekebalan tubuh anda.

Mengandung Asam Lemak Omega 3 dan Omega 6 - Dalam kacang almond kedua kandungan asam lemak tersebut sangat membantu dalam meningkatkan asupan magnesium yang memiliki cukup banyak manfaat antara lain memperkuat sel dan saraf otak anda. Untuk itu kacang almond memang sangat bagus menjadi makanan camilan atau campuran makanan yang bisa anda konsumsi setiap hari.

Manfaat Kacang Almond

Mengandung Protein - Selain zat mineral dan asam lemak, kacang almond juga kaya akan protein. Seperti yang kita ketahui bahwa protein sangat dibutuhkan oleh tubuh karena berfungsi dalam memberikan pasokan energi dan juga dapat meningkatkan fungsi otak anda.

Mengandung Vitamin - Kacang almond juga mengandung vitamin B6 dan Vitamin E. Nah, mengenai fungsi vitamin B6 yaitu dapat meningkatkan kesehatan otak sedangkan vitamin E sangat berguna dalam menghambat penuaan sel-sel dalam otak anda. Untuk itu konsumsilah kacang almond setiap hari agar otak anda selalu sehat dan sel selnya berfungsi dengan lancar.

Nah, itulah beberapa kandungan nutrisi dan manfaat kacang almond yang sangat berguna bagi tubuh khususnya dapat sehatkan otak anda. Dengan banyaknya kandungan zat penting seperti protein maupun mineral yang terkandung dalam kacang almond membuat makanan ini menjadi makanan sehat yang cocok sekali sebagai camilan anda setiap hari.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat Kacang Almond Bagi Kesehatan

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *